Jika Ditonton Cuma 30 Detik, Iklan Youtube Gratis

Ditonton kurang dari 30 detik, iklan di youtube gratis
Iklan di youtube menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan yang sangat menguntungkan, namun kebanyakan dari penonton youtube langsung melakukan skip iklan yang tampil di youtube yang mengakibatkan iklan yang tampil di video youtube bahkan tidak sampai tayang 30 detik.

Meskipun demikian, banyak juga iklan di yotube pada saat sekarang yang di tonton lama dikarenakan iklan yang menarik dan inovatif.

Nah iklan youtube yang di tonton kurang dari 30 detik Gratis, walaupun iklan itu berdurasi panjang, jadi pengiklan tidak perlu membayar jika iklan yang mereka buat tidak di tonton lebih dari 30 detik.

Hal ini di katakan langsung oleh Creative Lead Google Indonesua yaitu Ishak reza, dia mengatakan bahwa semakin banyaknya iklan yang kreatif dan menarik meningkatkan minat para penonton untuk melihat iklan sampai habis meskipun durasinya panjang.

Ishak Reza juga berharap bahwa nantinya para pembuat iklan makin kreatif dan inovatif agar iklan dapat di tonton sampai habis dan dapat di nikmati.

Meski begitu, pihak pengiklan tidak akan dikenakan biaya atau gratis jika iklan tidak di lihat penonton lebih dari 30 detik, jadi terbilang sangat fair jika iklan tidak di tonton maka pengiklan tidak perlu membayar meskipun iklannya berdurasi panjang.

Yang jadi permasalahan adalah, jika pengiklan tidak perlu membayar jika iklan tidak di tonton lebih dari 30 detik, maka pembuat konten pun penghasilannya akan berkurang.

Baiklah mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan kali ini tentang iklan youtube gratis jika kurang dari 30 detik, terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Gambar Pemandangan Dengan Gambar Bergerak Di OpenGL

Membuat Balok 3D di OpenGL

Membuat Kerucut 3D di OpenGL Menggunakan Codeblocks