Menyembunyikan Aplikasi Yang Terinstal Di Android

Menyembunyikan aplikasi yang terinstal di Hp Android
untuk pengguna Smartphone android, memiliki berbagai jenis aplikasi adalah sesuatu yang wajar, mulai dari aplikasi media sosial, aplikasi game, aplikasi pendukung untuk ponsel, dan aplikasi yang mungkin tidak untuk di perlihatkan kepada orang lain.

Nah untuk aplikasi yang tidak ingin terlihat orang lain, kita dapat menyembunyikan aplikasi di smartphone android kita, Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di android?

Nah cara menyembunyikan aplikasi di android sangatlah mudah, kita hanya perlu untuk menginstal aplikasi yang dapat menyembunyikan dan menyimpan aplikasi, yang nantinya aplikasi ini akan terlihat seperti kakulator, jadi sangat aman dan rahasia.

Untuk langkah langkah menyembunyikan aplikasi android adalah sebagai berikut:
Pertama download terlebih dahulu aplikasi bernama App hider - Menyembunyikan aplikasi, atau kamu juga bisa mendownload aplikasi sejenisnya
Setelah itu buka aplikasi App Hider yang berguna untuk menyembunyikan aplikasi di android ini, setelah di buka tekan "Tombol tanda tambah" untuk memilih aplikasi mana saja yang ingin kamu sembunyikan.

Setelah semua aplikasi yang ingin di sembunyikan sudah di tambah, tekanlah Ikon gambar di bagian atas yang merubah aplikasi menjadi kalkulator, nah aplikasi yang telah kamu tambahkan ke dalam app hider dapat kamu tekan dan pilih hide, maka akan dilakukannya proses penyembunyian aplikasi.

Setelah itu kamu dapat membuat pin enam digit yang berfungsi sebagai pasword untuk membuka aplikasi kamu, nah sekarang aplikasi di android kamu telah di sembunyikan.
Jika kamu lihat dari luar beranda, maka aplikasi App Hider ini telah berubah menjadi kalkulator biasa, yang dapat digunakan.
Jika kamu ingin membuka aplikasi yang disembunyikan di android, kamu tinggal buka saja kalkulator hijau tersebut dan kamu tinggal memasukkan pin enam digit yang sudah kamu buat untuk, membuka aplikasi yang di sembunyikan di android, cukup mudah bukan.

mungkin cukup sampai disini dahulu pembahasan kali ini, terimakasih telah berkunjung dan membaca disini, silahkan mambir kembali ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Gambar Pemandangan Dengan Gambar Bergerak Di OpenGL

Membuat Balok 3D di OpenGL

Membuat Kerucut 3D di OpenGL Menggunakan Codeblocks